Minggu, 08 Mei 2011

Pemerintahan Islam dan Fasisme

Dikenal dengan kultwit kontroversialnya seputar religi, Berita Sahih mencoba mengulas seputar pemerintahan Islam. "Di inspirasi oleh Negara Islam Indonesia yg sedang ramai,sy akan kultwit ttg Pemerintahan Islam dgn hastag fasisme" ujarnya.

1.Islam will dominate, jargon yg banyak disuarakan , tapi pemerintahan macam apa yg dimiliki sebuah Negara Islam?
2..Jelas,sebuah negara Islam tdk akan bersifat demokratis.Islam tidak kompatibel dengan demokrasi.
3. Demokrasi berarti persamaan derajad. Namun persamaan derajad tidak dapat diterima Islam.Tidak se-Iman berarti tdk sederajad.
4. Wanita Muslim saja tidak sederajad dgn lelaki Muslim, apalagi Yahudi & Kristen yang masuk warga kelas2
5. Warga kelas 2 bisa hidup dalam sebuah negara Islam,dengan syarat mrk membayar semacam pajak perlindungan yg dikenal dgn istilah: Jizyah
6. Jadi jangan kaget kalau pajak perlindungan (semacam pajak yg dibayar pada ormas/mafia/triad) sudah sah dalam Islam
7. Kenapa pembantai WNI bisa bebas di Negara Arab sana? Karena ada yg namanya konsep uang darah (‘diyah’), si pelaku wajib bayar.
8. 100,000 riyal jika korban lelaki Muslim 50,000 riyal jika korban wanita Muslim 50,000 riyal jika korban lelaki Kristen.
9. 25,000 riyal jika korban wanita Kristen 6,666 riyal jika korban lelaki Hindu 3,333 riyal jika korban wanita Hindu.
10. Uang darah berlaku pada siapa saja termasuk Darsem yg hrs bayar Rp 4,6 miliar agar tidak dipancung.
11. Bagaimana kita dapat berbicara tentang demokrasi kalau konsep persamaan derajad saja dalam Islam tidak eksis?

 12. Ayatollah Khomeini:Demokrasi sebagai ‘sebuah bentuk "prostitusi" karena mayoritas suara mendapat kekuasaan yg sebenarnya milik Allah semata.
13. Konsep Sayyed Qutb, Yussuf al-Ayyer, Teolog Saudi Sheikh Muhammad bin Ibrahim al-Jubair, dsb, isinya menolak Demokrasi.
14. Demokrasi ditangan rakyat bertentangan dengan Islam. Menurut Quran: “semua wilayah & kekuasaan adalah milik Allah” (2.165, 35:10, 35:13, 64:1)
15. “Tidak ada hukuman kecuali dari Allah” (la hukm illa li-llah) didasarkan pada sejumlah ayat Quran (6.57; 12.40, 67 etc.).
16. Kekuasaan"diberikan"pada Khilafah atau yg dikenal dgn nama Khalifat al-Allah, yang menyusun peraturan hanya melalui Quran & Hadits.
17. Urusan peraturan, penduduk dianggap sebagai orang ‘awam,’sesuai dengan pernyataan ini "al-awwam kal anaam!" (Manusia seperti binatang).
18. Nah repotnya lagi Quran BUKAN sebuah buku yang jelas,sehingga penafsiran bisa bermacam2, sehingga banyak sekte2 & aliran2.
19. Kalau beda tafsir urusan beda sikat gigi 3 atau 5 kali sehari sih gak masalah, tapi ini urusannya sudah tafsir pada nyawa manusia..BOMM!!
20. Dalam sebuah demokrasi, kepercayaan atau agama orang tidak relevan. Mereka boleh percaya apa saja, bahkan tidak mengikuti Agama apapun.
21. Tujuan utama Islam adalah memberikan kekuasaan atas muka bumi ini pada pemiliknya yg"sah,Allah. Tidak ada yg bisa merubah ini. Titik.
22. Menghalangi Islam mencapai tujuan ini sama saja dengan menolak alasan eksistensi Islam, sama saja dengan penghujatan besar.
23. Islam berarti imperialistik, harus maju, merebut & menguasai seluruh permukaan bumi. Kalau tidak percuma saja eksistensi Islam.
24. Demokrasi adalah pluralistik. Penduduk memiliki berbagai agama,kepercayaan & bebas untuk saling mengritik.
25. Islam tidak mentolerir ini. Siapapun yg berani mengritik Islam menghadapi hukuman paling berat,termasuk eksekusi mati.
26. Islam dianggap sebagai satu-satunya kebenaran yg ABSOLUT. Menyanggah kebenaran ini sama saja dgn menyanggah Tuhan & tidak dapat ditolerir
27. Negara Islam, agama adalah yg paling utama & Allah adalah satu2nya sumber hukum yg sah. Penguasa2 hanya mendikte hukum Allah.
28. Sistim politik Islam didasarkan kpd tiga prinsip:Tauhid (keSatuan Allah), Risalat (keNabian) & Khilafa (wakilNya).
29. Sifat yg paling utama Islam adalah glorifikasi/ pemujaan terhadap negara Islam dan penundukan total sang individu kepadanya.
30. Islam dan pembentukan wilayah Islam adalah demi kepentingan umum dan tujuan utama yg harus diperjuangkan setiap Muslim.
31. Aturan Islam lainnya adalah konsep Jihad dan perlunya perjuangan utk memajukan dominasi Islam.....BOM!!! BOM!!! BOM!!!
32. Seperti apa fasisme silahkan googling saja seperti apa aliran ini dan kenapa Islam sgt cocok dgn aliran tersebut
33. Konyolnya ketika Khilafah mempimpin Dunia ini,ternyata mereka wajib saling bunuh juga

Pesan dari saya, untuk bisa memahami isi kultwit diatas dengan lebih objektif, anda harus dalam keadaan bersih dari pengaruh cuci otak ala NII atau telah mengikuti pengajian cuci otak sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar